Home Forums Instagramers Tips dan cara bikin instameet

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • Kristatodaykristatoday
    Participant
      Post count: 1
      #1341 |

      Hi teman2 pasti dah sering banget denger yang namanya instameet dan dah pasti dah pernah ikut?
      gimana seru yah? dah lama folow-folowan eh baru sekarang ketemunya, ok gw hanya bagi cerita aja yah jadi instameet itu adalah acara penggunna aplikasi @instagram yang saling ketemuan, gak harus banyakan kumpul 5 orang juga dah bisa kok disebut instameet 🙂
      instameet biasa dilakukan dihari libur karena biasanya acaranya kita hunting photo (kalo sekarang dah mulai bertema fotonya) abis hunting jajan kalo jomblo yah pdkt, kalo ada urusan yah boleh pulang duluan jadi gada keterikatan yah intinya buat seneng2 aja buat bahan postingan di IG hehe.

      Baiklah Tipsnya untuk ikutan instameet :

      1. pastikan bawa baju ganti waspada kehujanan atau keringetan.
      2. bawa powerbank karena segala aktifitasnya pake hp
      3. punya foto tujuan – jadi semisal pergi ke monas yah brosing dulu foto sama monas yg keren itu kaya gmna jadi pas tiba di monas dah tau mau gaya apa

      Tips buat bikin instameet :

      1. Cari tempat keren yang kira2 orang belum atau jarang datengin
      2. Buat acaranya sebaiknya dari pagi biar puas hehe
      3. bikin / posting posternya minimal 1 minggu s/d 10 hari sebelum hari H
      4. nanti posting lagi di stories IG pas dah deket acaranya
      5. bikin hashtag acaranya biar tau siapa yang dateng dan fotonya kaya gimana aja
      6. foto group yang kece yah liat aja di akun instagram komunitas tiru tapi edit dikitlah haha
      7. follow orang yang dah dateng biar makin seru

      Buat temen – temen yang suka bikin instameet jangan lupa daftarin ke instagram siapa tau pas WWIM dapet instameet kit 🙂 inilinknya buat daftarin instameetnya : https://community.instagram.com/

      Semoga bermanfaat!

      @kristatoday

    Viewing 1 post (of 1 total)

    You must be logged in to reply to this topic.